Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Cair Usai Daftar di Web Ini, Tak Perlu Link DANA Kaget Hari Ini

- 13 Desember 2023, 11:05 WIB
Cara daftar di web untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini 13 Desember 2023 modal KK KTP.
Cara daftar di web untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini 13 Desember 2023 modal KK KTP. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu cair usai daftar di web ini. Tak perlu link DANA Kaget hari ini, Rabu, 13 Desember 2023, hanya modal KK dan KTP.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh netizen untuk dapat uang dari internet secara online. Salah satunya dengan memburu link DANA Kaget hari ini yang tersebar di media sosial.

Ada juga cara lain untuk dapat uang dari internet, yakni dengan mendaftar sebuah program khusus dari pemerintah melalui sebuah website atau web, lalu uang tersebut cair melalui aplikasi DANA, yang kemudian juga sering disebut sebagai saldo DANA gratis.

Pemerintah sudah meluncurkan sebuah web yang bisa digunakan untuk meningkatkan keterampilan siswa dan memberikan bantuan uang tunai atau saldo DANA gratis sejak pandemi covid-19 ini.

Baca Juga: Cara Memunculkan DANA Paylater Bagaimana? Ini Letak Fitur Pinjam Uang Saldo DANA Rp 100 Ribu Bayar Nanti

Web tersebut sampai saat ini masih bisa dibuka oleh masyarakat, bahkan, selain digunakan untuk klaim saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu, web ini juga bisa digunakan sebagai jembatan untuk melamar pekerjaan.

Masyarakat bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu jika selesai mengikuti program Kartu Prakerja 2023 di web www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja 2023 merupakan program peningkatan kualitas masyarakat berupa pelatihan yang didanai pemerintah dengan saldo Rp 3,5 juta dan tambahan insentif atau uang tunai total Rp 700 ribu.

Perlu diingat bahwa hanya akun e-wallet DANA yang memenuhi syarat di bawah ini yang bisa digunakan untuk klaim atau mencairkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah