Cara Pinjam Uang Saldo DANA Rp1 Juta Jika Link DANA Paylater Tidak Tersedia, Dapatkan Saldo Gratis Di Sini!

- 13 Desember 2023, 08:40 WIB
Cara pinjam uang saldo DANA Rp1 juta jika link DANA Paylater tidak tersedia. Dapatkan saldo gratis via link DANA kaget hari ini.
Cara pinjam uang saldo DANA Rp1 juta jika link DANA Paylater tidak tersedia. Dapatkan saldo gratis via link DANA kaget hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang saldo DANA Rp1 juta jika link DANA Paylater tidak tersedia, dapatkan saldo gratis di link DANA kaget hari ini.

Dompet digital makin digemari masyarakat karena membuat transfer uang atau pembayaran makin mudah. Dari puluhan aplikasi e-wallet, DANA menjadi yang paling populer dan banyak dipakai.

DANA menyediakan banyak fitur mulai transfer uang ke bank, bayar belanja online di e-commerce, bayar tagihan listrik, bayar iuran BPJS Ketenagakerjaan, hingga bayar layanan pemerintah seperti perpanjang SIM dan PBB (Pajak Bumi Bangunan).

Aplikasi DANA juga memiliki fitur inovatif seperti link DANA kaget yang memungkinkan pengguna bag-bagi saldo DANA gratis ke pengguna lain dan pinjam uang saldo DANA.

Baca Juga: BURUAN KLAIM Link DANA Kaget Hari Ini 13 Desember 2023, Begini Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Terkait pinjam uang saldo DANA, belakangan ini banyak pengguna aplikasi DANA yang bertanya-tanya mengenai DANA Paylater. Kabarnya fitur ini memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman bayar nanti sama seperti lewat aplikasi fintech lending.

Sayangnya fitur DANA Paylater masih tidak tersedia. Pihak DANA melalui laman resmi dana.id mengatakan fitur ini masih dalam pengembangan sehingga belum dirilis secara resmi.

Meski begitu pinjam uang atau saldo DANA tetap bisa dilakukan dengan upgrade akun Premium dan memakai fitur bernama Minta Uang.

Agar bisa ajukan pinjaman di aplikasi DANA, Anda perlu upgrade akun DANA premium terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x