Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Minimal Followers Terbaru 2023 di TikTok Shop by Tokopedia

- 13 Desember 2023, 14:38 WIB
Ketahui cara daftar TikTok Affiliate tanpa minimal followers terbaru 2023 di TikTok Shop by Tokopedia dapat pendapatan pasif menambah cuan.
Ketahui cara daftar TikTok Affiliate tanpa minimal followers terbaru 2023 di TikTok Shop by Tokopedia dapat pendapatan pasif menambah cuan. /pexels.com/cottonbro studio

BERITA DIY - Begini cara daftar TikTok Affiliate tanpa minimal followers terbaru 2023 di TikTok Shop by Tokopedia.

Pada tahun 2023, TikTok menjadi platform yang semakin populer di Indonesia, dan peluang untuk menjadi TikTok Affiliate di TikTok Shop by Tokopedia semakin terbuka lebar.

Berbeda dengan program afiliasi biasa, TikTok Shop by Tokopedia menyediakan peluang untuk mendaftar sebagai mitra tanpa persyaratan minimal followers.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk mendaftar sebagai TikTok Affiliate di Tokopedia tanpa memerlukan jumlah followers minimum.

Baca Juga: 13 Desember 2023 TikTok Shop Tidak Muncul, Kenapa? Ini Cara Mengaktifkan TikTok Shop by Tokopedia

Sebelumnya, TikTok Affiliate adalah mitra yang mempromosikan produk-produk TikTok Shop melalui link afiliasi. Tiap penjualan akan mendapatkan komisi.

Adapun syarat daftar TikTok Affiliate antara lain memiliki akun TikTok Shop aktif, memiliki rekening bank untuk pembayaran komisi, dan jumlah followers tidak menjadi syarat utama.

Pendaftaran TikTok Affiliate dibagi menjadi dua yakni untuk pengguna umum dan seller. Cara daftarnya pun mudah tinggal mengikuti langkah-langkah berikut.

Langkah cara daftar TikTok Affiliate untuk pengguna umum:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x