Cara Login TikTok Shop Seller Center, Kapan TikTok Shop Indonesia Dibuka Lagi dan Mulai Jualan Tanggal Berapa

- 11 Desember 2023, 11:50 WIB
Cara login TikTok shop seller center, kapan TikTok shop Indonesia dibuka lagi dan mulai jualan tanggal berapa.
Cara login TikTok shop seller center, kapan TikTok shop Indonesia dibuka lagi dan mulai jualan tanggal berapa. /Pixabay/antonbe

BERITA DIY - Berikut cara login TikTok shop seller center, kapan TikTok Shop Indonesia dibuka lagi dan mulai jualan tanggal berapa.

TikTok shop Indonesia dipastikan buka lagi setelah pihak GoTo dan TikTok mengumumkan kerja sama antara kedua belah pihak.

Tak hanya merger TikTok shop dan Tokopedia, pihak TikTok pun menginvestasikan Rp23 triliun untuk pengembangan platform jualan mereka.

Pun sejumlah kreator dan seller telah menerima pemberitahuan resmi dari TikTok terkait kapan TikTok Shop Indonesia dibuka lagi.

Baca Juga: Kapan TikTok Shop Dibuka Lagi di Indonesia, Benarkah November 2023? Ini Kata Ditjen Kemendag

Berdasarkan surat resmi dari TikTok, layanan TikTok shop Indonesia akan dibuka mulai Selasa, 12 Desember 2023 bersamaan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Sementara pada hari Senin, 11 Desember 2023 mulai pukul 09.00 WIB seller bisa mulai mengakses dan mengelola produk di etelase dan kreator center.

Kabar dibukanya lagi TikTok shop menjadi angin segar bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM yang berniat jualan online di platform tersebut.

Untuk berjualan di TikTok shop, masyarakat perlu daftar terlebih dahulu dan membuat akun jualan online.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x