Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Cair Tanpa Jaminan, Angsuran Mulai Rp100 Ribuan, Ini Syarat & Cara Daftarnya

- 5 Desember 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - pinjaman online BRI Rp25 juta cair tanpa jaminan dengan angsuran mulai Rp100 ribuan beserta syarat dan cara daftarnya.
Ilustrasi - pinjaman online BRI Rp25 juta cair tanpa jaminan dengan angsuran mulai Rp100 ribuan beserta syarat dan cara daftarnya. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Pinjaman online BRI Rp25 juta cair tanpa jaminan dengan angsuran mulai Rp100 ribuan. Ini syarat dan cara daftarnya.

Kamu yang butuh dana mendesak tak perlu bingung. Saat ini kamu bisa menggunakan pinjaman online dari BRI yang menyediakan kredit langsung cair tanpa jaminan bernama Pinang.

Lewat aplikasi pinjaman online BRI ini kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Bunga pinjaman online BRI Pinang juga murah, hanya 1.24 persen per bulan. Tidak heran jika beberapa plafon bisa kamu angsur mulai Rp100 ribuan saja.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Bukan di Link kur.bri.co.id, Bisa Pinjam Rp 25 Juta Bunga Rendah

Selain plafon dan bunga yang menarik, pinjaman online BRI ini juga disertai dengan tenor panjang mencapai 18 bulan.

Untuk diketahui, Pinang adalah layanan fintech lending atau pinjaman online dari bank BRI yang dikelola oleh Bank Raya Indonesia, salah satu anak usaha mereka.

Pinjaman online BRI ini terbuka bagi siapa pun yang merupakan nasabah bank BRI maupun bank Raya asalkan memenuhi syarat daftar.

Bagi kamu yang tertarik untuk daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan ini, kamu bisa simak syarat dan cara mengajukannya di sini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x