Mau Pinjam Uang Rp25 Juta Tanpa Jaminan? Daftar Pinjaman Online BRI di Aplikasi Ini 15 Menit Langsung Cair

- 2 Desember 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Mau pinjam uang Rp25 juta tanpa jaminan bisa daftar pinjaman online BRI di aplikasi ini 15 menit langsung cair ke rekening.
Ilustrasi - Mau pinjam uang Rp25 juta tanpa jaminan bisa daftar pinjaman online BRI di aplikasi ini 15 menit langsung cair ke rekening. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Yang mau pinjam uang Rp25 juta tanpa jaminan, bisa daftar pinjaman online BRI di aplikasi ini 15 menit langsung cair.

Saat ini bank BRI melayani pinjaman online dengan limit hingga Rp25 juta. Pinjaman tersebut bisa didapatkan lewat aplikasi pinjaman online BRI Pinang.

Pinang adalah aplikasi pinjaman online BRI yang dikelola oleh Bank Raya Indonesia (dulu bernama BRI Agro). Sehingga fintech lending ini bisa diakses oleh nasabah BRI maupun Bank Raya tanpa terkecuali.

Selain limit yang besar mencapai Rp25 juta, pinjaman online BRI Pinang juga memiliki bunga yang ringan sebesar 1.24 persen.

Baca Juga: Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Bisa Cair Uang Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Bunga Cuma 1,24 Persen

Kemudian debitur bisa menentukan sendiri tenor atau lamanya waktu pemabayaran cicilan dengan batas maksimal 18 bulan.

Pinjaman online BRI bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan atau keperluan seperti biaya pengobatan, bayar sekolah, hingga tambahan modal usaha.

Pun Pinang termasuk pinjaman online BRI tanpa jaminan karena termasuk KTA bukan produk konvensional dari bank BRI.

Karena itu untuk daftar pinjaman online BRI Anda tidak perlu datang ke kantor bank dan bisa langsung mengajukan lewat HP saja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x