Ajukan Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan ke Sini, Pinjam Uang Rp25 Juta Bisa Langsung Cair Modal KTP

- 1 Desember 2023, 14:10 WIB
Ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan ke sini, pinjam uang Rp25 juta bisa langsung cair modal KTP. Cek syarat dan cara daftarnya,
Ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan ke sini, pinjam uang Rp25 juta bisa langsung cair modal KTP. Cek syarat dan cara daftarnya, /BRI/

BERITA DIY - Berikut informasi ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan ke sini, pinjam uang Rp25 juta bisa langsung cair modal KTP. Cek syarat dan cara daftarnya.

Perkembangan pesat teknologi telah membawa banyak perubahan untuk kehidupan. Salah satunya cara pinjam uang yang makin dimudahkan berkat hadirnya layanan fintech atau yang lebih dikenal dengan istilah pinjaman online.

Di tengah menjamurnya aplikasi pinjaman online di Indonesia masyarakat pun dituntut lebih jeli dalam memilih pinjol. Sebab tak semuanya sudah terdaftar dan diverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Berbicara mengenai pinjaman online, Bank Rakyat Indonesia (BRI) pun menghadrikan layanan fintech lending bagi pasa nasabahnya. Pinjaman online BRI tersebut bernama Pinang.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online AdaKami Rp 80 Juta Langsung Cair, Benarkah Utang Pinjol Bisa Lunas usai 90 Hari Galbay?

Pinang menawarkan solusi kebutuhan dana mendesak dengan limit pinjaman Rp500 ribu sampai Rp25 juta, bunga 1.24 persen, dan tenor 18 bulan. syarat dan cara daftar pengajuan pinjaman online BRI Pinang pun mudah tak seribet KUR.

Anda yang ingin pinjam uang online di BRI cukup download aplikasi pinjaman online di HP. Setelah itu proses pengajuan pun bisa dilakukan dengan menentukan plafon dan memilih tenor sesuai kebutuhan Anda.

Namun agar pengajuan pinjaman yang diajukan lolos dan uang bisa langsung cair, ada sejumlah syarat pinjaman online BRI yang perlu diperhatikan.

Syarat pinjaman online BRI tersebut di antaranya adalah:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x