Pinjam Saldo DANA 50 Ribu 100 Ribu 200 Ribu Tanpa KTP DI SINI, Bukan Pinjaman Online DANA Paylater Premium

- 28 November 2023, 18:08 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 50 ribu, 100 ribu, atau 200 ribu tanpa KTP bisa langsung cair tanpa pinjaman online DANA Paylater Premium. uang.
Cara pinjam saldo DANA Rp 50 ribu, 100 ribu, atau 200 ribu tanpa KTP bisa langsung cair tanpa pinjaman online DANA Paylater Premium. uang. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak cara pinjam saldo DANA Rp 50 ribu, 100 ribu, atau 200 ribu tanpa KTP bisa langsung cair tanpa pinjaman online DANA Paylater Premium, di sini.

Belum banyak orang yang tahu. Aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA bisa digunakan untuk meminjam uang atau saldo, mulai dari Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, bahkan hingga nominal Rp 2 juta.

Namun cara pinjam uang atau saldo DANA ini bukan menggunakan pinjaman online (pinjol), bukan pula DANA Paylater, bahkan pengguna tidak perlu upgrade ke Premium.

Pinjaman saldo DANA Rp 5 ribu, Rp 100 ribu, atau Rp 200 ribu ini bisa langsung cair tanpa jaminan KTP dan bunga mulai 0 persen, sesuai dengan kesepakatan antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Baca Juga: Klaim Rp250.000 Saldo DANA Gratis Hari Ini dari TikTok Tanpa Link DANA Kaget Google dan Pemerintah DI SINI

Cara untuk pinjam saldo DANA tersebut juga sangat mudah, uang bisa langsung cair dalam 5 menit atau lebih cepat, secara online, bahkan tanpa rekening.

Pengguna aplikasi DANA bisa memanfaatkan fitur Minta yang ada di sana untuk pinjam uang atau saldo DANA Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, atau Rp 200 ribu tanpa KTP.

Fitur 'Minta'

Fitur ini bisa digunakan untuk meminta uang menggunakan QRCode akun bank atau link, bisa langsung menggunakan rekening atau tidak perlu rekening

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x