Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Bukan Paylater Pakai Cara Ini, Tanpa KTP Bisa Cair Uang Rp50-Rp100 Ribu

- 28 November 2023, 13:50 WIB
Cara pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa KTP bukan Paylater, cair mulai Rp50-100 ribu di akun e-wallet.
Cara pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa KTP bukan Paylater, cair mulai Rp50-100 ribu di akun e-wallet. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi pinjam saldo DANA bayar nanti bukan paylater bisa dilakukan tanpa KTP, cek cara lengkapnya untuk dapat uang Rp50 ribu-100 ribu langsung cair, berikut ini.

Pinjam uang saat ini sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh masyarakat terutama jika memiliki kebutuhan yang mendesak.

Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk bisa mendapatkan pinjaman atau memenuhi kebutuhan hidup, seperti menggunakan pinjaman online, paylater atau bahkan pinjam dari teman.

Tak hanya pinjam uang, transaksi keuangan yang juga banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini adalah transaksi menggunakan dompet digital.

Baca Juga: DITUTUP DESEMBER, Usaha Ini Segera Ajukan KUR BRI 2023 Bisa Dapat Rp 50 Juta Tanpa Jaminan: Ini Syarat ACC

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Minggu 3 Desember 2023 KLAIM KESINI Saldo Dana Gratis Sebelum Kehabisan

Sebut saja pembayaran menggunakan OVO, ShopeePay, GoPay, LinkAja hingga DANA kini banyak dipilih masyarakat khususnya yang suka cashless atau tidak suka membawa uang tunai.

Rupanya tak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran, aplikasi dompet digital ini juga bisa digunakan untuk melakukan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Sebagai contoh aplikasi dompet digital DANA, bisa digunakan untuk pinjam uang dengan mudah mulai dari nominal Rp50-100 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah