Selamat, Pemegang KTP INI Bisa Dapat Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Segera Daftar ke SINI

- 3 Desember 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi - Selamat pemegang KTP ini bisa dapat pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan. Segera daftar ke sini.
Ilustrasi - Selamat pemegang KTP ini bisa dapat pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan. Segera daftar ke sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Selamat, pemegang KTP dengan kriteria berikut bisa dapat pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan. Segera daftar ke aplikasi yang akan disebutkan.

Pinjaman online BRI kini bisa didapatkan tanpa jaminan oleh masyarakat pemegang KTP dengan kriteria khusus.

Plafon pinjaman online BRI yang bisa didapatkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Pinjaman ini cocok bagi yang butuh uang cepat.

Tak perlu ke bank, pinjaman online BRI ini bisa langsung cair dalam waktu 15 menit ke rekening Bank BRI atau Bank Raya yang dimiliki peminjam.

Baca Juga: Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Bisa Cair Uang Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Bunga Cuma 1,24 Persen

Ketahui, pinjaman online ini disediakan oleh anak perusahaan Bank BRI, yakni Bank Raya. Suku bunga pinjaman online BRI ini rendah.

Peminjam hanya dikenakan bunga 1,24 persen per bulan. Sedangkan, tenor atau masa angsuran dari pinjaman online BRI sampai dengan 18 bulan.

Masyarakat yang tertarik bisa daftar pinjaman online BRI ke aplikasi Pinang, yang bisa di-download di Play Store. Berikut cara daftar pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan:

1. Unduh aplikasi Pinang di Play Store.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x