Pinjaman Online BRI Langsung Cair dalam 15 Menit, Ini Syarat dan Cara Daftar Pinjol Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

- 24 November 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit. Simak di sini syarat dan cara daftar pinjol Rp 25 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit. Simak di sini syarat dan cara daftar pinjol Rp 25 juta tanpa jaminan. /BRI/

BERITA DIY - Pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit. Simak di sini syarat dan cara daftar pinjol Rp 25 juta tanpa jaminan.

Pinjaman online merupakan inovasi sektor keuangan di era digital. Tak hanya fintech, perbankan pun kini menyediakan pinjaman online berbasis aplikasi.

Apalagi masyarakat saat ini sudah akrab dengan teknologi. Salah satu inovasi pinjaman online ditawarkan anak perusahaan Bank BRI, yaitu Bank Raya.

Pinjaman online BRI yang ditawarkan bisa didapatkan secara mudah karena daftar cukup melalui aplikasi Pinang, tidak perlu ke bank.

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Langsung Cair Hitungan Menit

Selain mudah, pencairannya pun diklaim cepat. Pinjaman online BRI ini diklaim bisa langsung cair dalam 15 menit.

Lalu, berapa plafon pinjaman online BRI yang bisa didapatkan? Apa syarat dan bagaimana cara daftar pinjol BRI ini?

Ketahui, pinjaman online BRI menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Pinjaman ini tanpa jaminan.

Adapun suku bunga pinjaman online BRI hanya 1,24 persen per bulan. Sedangkan, untuk masa angsuran atau tenor sampai 18 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x