Profil Husein Guru Pangandaran yang Mengaku Hanya Dijadikan Bahan Konten, Ridwan Kamil Berikan Komentar Ini

- 5 Desember 2023, 12:36 WIB
Profil Husein Ali Safranjani Guru Pangandaran yang mengaku dirinya hanya dijadikan bahan konten Rodwan Kamiil. Simak profilnya di sini.
Profil Husein Ali Safranjani Guru Pangandaran yang mengaku dirinya hanya dijadikan bahan konten Rodwan Kamiil. Simak profilnya di sini. /tangkapan layar instagram.com/@husein_ar

BERITA DIY -  Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku kecewa atas pernyataan Husein Ali Rafsanjani. Pasalnya Husein mengaku hanya dijadikan konten oleh Ridwan Kamil. 

Husein Ali Rafsanjani merupakan seorang guru berstatus ASN di SMPN 2 Pangandaran. Namanya mendadak viral usai mengungkapkan dugaan persoalan pungutan liar (pungli) ketika dirinya mengikuti Latihan Dasar (Latsar) CPNS pada tahun 2021. 

Saat itu, Husein Ali mengungkapkan dirinya sampai mendapatkan intimidasi dari berbagai pihak usai mengungkapkan persoalan pungli tersebut. Sontak, hal tersebut menjadi viral di sosial media. 

Di sisi lain, Ridwan Kamil yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, ikut turun tangan dan mencoba mencarikan solusi untuk persoalan Husein Ali tersebut. 

Baca Juga: Kenapa Ridwan Kamil Berhenti Jadi Gubernur Jawa Barat? Cek Usia Masa Jabatan Kang Emil

Namun, kini Ridwan Kamil mengaku kecewa pada Husein Ali. Kekecewaan tersebut didasarkan oleh pernyataan Husein Ali.

Itikad baik Ridwan Kamil yang ingin membantu Husein Ali, disebut hanya dijadikan bahan konten. 

Masalah keduanya bermula ketika Husein Ali mengunggah sebuah video reels Instagram pribadinya yakni @husein_ar yang di dalamnya menampilkan dirinya saat wawancara. Unggahan tersebut juga berisi soal alasan Husein yang akhirnya memilih untuk resign.

Padahal saat itu dirinya sudah mengobrol dengan Ridwan Kamil mengenai rencana mutasi ke Bandung. Namun, dalam video tersebut Husein Ali mengatakan bahwa saat dirinya dipanggil oleh Ridwan Kamil hanya dijadikan bahan konten saja.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x