Ridwan Kamil dan Jawa Barat Jadi Pemimpin dan Institusi Terpopuler dalam Anugerah Humas Indonesia 2022

- 4 November 2022, 13:59 WIB
Ridwan Kamil dan Jawa Barat jadi pemimpin dan institusi terpopuler dalam Anugerah Humas atau AHI 2022.
Ridwan Kamil dan Jawa Barat jadi pemimpin dan institusi terpopuler dalam Anugerah Humas atau AHI 2022. /Humas Pemprov Jabar/

BEIRTA DIY - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pemda Provinsi Jabar masing-masing meraih predikat Pemimpin dan Institusi Terpopuler di pada Anugerah Humas Indonesia atau AHI 2022.

Ridwan Kamil dan Jawa Barat dianggap paling populer di media digital Kategori Pemerintah Provinsi pada malam penganugeraan yang digelar Kota Malang, Jawa Timur belum lama ini.

Selain itu, Pemerintah Daerah Kota Bandung, Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, Bank bjb, dan Institut Pertanian Bogor juga memenangkan kategori lain di AHI 2022 ini.

Pemilihan kategori terpopuler di media digital pada AHI 2022 yang mengangkat tema "Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju" ini dilakukan melalui proses media monitoring kualitatif.

Baca Juga: 8 Camat di Jawa Barat Dapat Penghargaan Belajar Gratis 5 Hari di Singapura dari Ridwan Kamil

Anugerah Humas Indonesia (AHI) yang digagas oleh HUMAS INDONESIA bagian dari PR INDONESIA Group, yang merupakan ajang kompetisi dan apresiasi tahunan kinerja humas pemerintah di kementerian, pemerintah daerah, perguruan tinggi, BUMN, anak BUMN, dan BUMD di seluruh Indonesia.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar Ika Mardiah mengungkapkan, penghargaan ini jangan sampai membuat pemda berpuas diri, melainkan supaya lebih optimal lagi melakukan akselerasi dan berbagai inovasi diseminasi informasi publik.

"Termasuk juga menyampaikan program-program Pemda Provinsi Jawa Barat ke seluruh masyarakat. Apalagi tahun depan diperkirakan situasi tidak baik-baik saja karena resesi. Ini juga tugas berat sekaligus tantangan bagi kehumasan," ungkap Ika.

Sementara itu Pendiri dan CEO HUMAS INDONESIA Asmono Wikan mengapresiasi kontribusi para insan kehumasan, yang kini memegang posisi penting  dalam sebuah institusi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x