Kronologi Kecelakaan Truk Tabrak Halte dan Tiang BTS di Kota Bekasi, Ridwan Kamil: Mayoritas Korban Anak SD

- 1 September 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi kronologi kejadian truk tabrak halte dan tiang BTS di Kota Bekasi sebabkan banyak korban anak sekolah dasar meninggal dan luka-luka.
Ilustrasi kronologi kejadian truk tabrak halte dan tiang BTS di Kota Bekasi sebabkan banyak korban anak sekolah dasar meninggal dan luka-luka. /Tangkap layar Instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Simak kronologi kejadian truk tabrak halte bus dan tiang BTS di depan SDN Kota Baru II dan III, Bekasi, Jawa Barat yang menyebababkan banyak korban jiwa anak-anak dalam artikel ini.

Telah terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan truk menabrak halte bus dan tiang Base Transceiver Stasion (BTS) hingga roboh di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Letak pasti kejadian truk tabrak halte bus dan tiang BTS ini berada tepat di pintu masuk SDN Kota Baru II dan III serta menyebabkan banyak korban jiwa diantaranya adalah anak-anak yang bersekolah di SD tempat kejadian.

Kejadian naas tersebut terjadi pada hari Rabu, 31 Agustus 2022 siang hari tepatnya pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Video Detik-Detik Kecelakaan Truk di Bekasi hingga Tiang BTS Roboh Menimpa Truk Putih, Tewaskan 10 Orang

Kejadian bermula ketika kendaraan berat yakni truk membawa muatan melintasi Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat pada pukul 11.30 WIB.

Diduga rem blong, truk oleng dari lintasan jalan dan menabrak halte dan tiang BTS. Selang beberapa menit, tiang BTS yang tertabrak ikut ambruk dan menimpa sejumlah kendaraan hingga jatuhnya korban tambahan.

Dilansir dalam ANTARA, saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti truk menabrak halte dan tiang BTS.

Pemeriksaan tersebut untuk memutuskan penyebab dari kemungkinan human error, muatan yang terlalu banyak, dan indikasi gagal rem.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x