Kronologi Kecelakaan di Bekasi Hari Ini, Simak Penyebab Lengkap dengan Jumlah Korban Meninggal Dunia

- 31 Agustus 2022, 15:30 WIB
Simak kronologi, penyebab, dan jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Bekasi hari ini.
Simak kronologi, penyebab, dan jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Bekasi hari ini. /Instagram.com/@ntmc_polri

BERITA DIY - Inilah kronologi kecelakaan di Bekasi yang terjadi pada hari ini beserta dengan penyebab terjadinya dan juga berapa jumlah korban meninggal dunia dan luka-luka.

Diketahui bahwa adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatnya jatuhnya korban meninggal dunia terjadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi pada hari ini beberapa waktu lalu.

Terjadinya kejadian kecelakaan di Bekasi tersebut dilaporkan terjadi pada Rabu 31 Agustus 2022 dan terjadi sekitar pada pukul 10.00 WIB dan melibatkan salah satu kendaraan.

Disebutkan dalam kejadian kecelakaan yang terjadi di Bekasi pada hari ini tersebut terjadi dan melibatkan sebuah truk yang berwarna merah dan membawa barang dengan warna biru.

Baca Juga: Kronologi Pemukulan Perempuan di Bus BRT Banjarbakula Banjarbaru yang Viral di Medsos: Pelaku Diduga ODGJ

Mengenai kronologi yang dirilis, diketahui bahwa terjadinya kecelakaan di Bekasi pada hari ini tersebut memang kecelakaan itu merupakan kejadian tunggal yang melibatkan truk naas itu.

Dalam kronologi yang dihimpun dari sejumlah sumber terkait, diketahui kejadian kecelakaan tersebut bermula ketika adanya truk yang membawa muatan itu melintas di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi.

Pada saat melintasi jalan tersebut, kronologi kejadian kecelakaan awal itu diketahui bahwa truk tersebut pertama kali menabrak halte sekolah yang terdapat di pinggir jalan.

Kemudian setelah menabrak halte sekolah tersebut, selanjutnya diketahui bahwa truk naas itu kemdian juga menabrak tiang Base Transceiver Station (BTS) yang hingga rubuh.

Baca Juga: Profil Mikhail Gorbachev, Presiden Uni Soviet yang Meninggal Dunia pada Hari Ini: Simak Biodata dan Karier

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x