Kronologi Pemukulan Perempuan di Bus BRT Banjarbakula Banjarbaru yang Viral di Medsos: Pelaku Diduga ODGJ

- 31 Agustus 2022, 13:36 WIB
Ilustrasi pemukulan. Update kronologi pemukulan perempuan di bus BRT Banjarbakula, Banjarbaru, Kalsel yang viral di media sosial, pelaku diduga ODGJ.
Ilustrasi pemukulan. Update kronologi pemukulan perempuan di bus BRT Banjarbakula, Banjarbaru, Kalsel yang viral di media sosial, pelaku diduga ODGJ. /PIXABAY/OpenClipart-Vectors

BERITA DIY - Berikut kronologi pemukulan perempuan di bus BRT Banjarbakula, Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang viral di media sosial, di mana pelaku diduga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

Kejadian pemukulan perempuan berhijab oleh pelaku laki-laki dilakukan di bus Rapid Transit (BRT) koridor Simpang Empat Banjarbaru-Terminal Gambut.

Pemukulan di BRT Banjarbakula terjadi pada Minggu, 28 Agustus 2022 sekitar pukul 12.21 WITA di Jalan Ahmad Yani tepat depan Halte Kolam Renang Idaman Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Apa Itu Non Biner dalam Gender? Viral Mahasiswa Universitas Hasanuddin Dikeluarkan Usai Ngaku Non Biner

Atas kejadian pemukulan dalam BRT, manajer BRT Banjarbakula, Banjarbaru Kalsel mengaku sudah melaporkan aksi laki-laki tersebut ke Polsek Gambut pada 30 Agustus 2022.

Dikabarkan, pelaku pemukulan di bus BRT Banjarbakula sudah ditangkap di Polsek Banjarbaru Utara.

Diduga, pelaku penyerangan terhadap perempuan di bus BRT Banjarbakula mengalami kondisi ODGJ.

Baca Juga: Brigjen NA Siapa, Ini Profil Nuri Andrianis Penembak Kucing yang Biodata di Wikipedia Diedit: Pembunuh Kucing

Berikut kronologi pemukulan di bus BRT Banjarbakula

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x