Link Video Pegawai Alfamart Viral: Ibu-Ibu Diduga Curi Cokelat, Klarifikasi, hingga Hotman Paris Siap Bela

- 15 Agustus 2022, 14:15 WIB
Link video pegawai Alfamart viral usai rekam ibu-ibu diduga mencuri cokelat di Alamart hingga Hotman Paris siap bela pegawai tersebut.
Link video pegawai Alfamart viral usai rekam ibu-ibu diduga mencuri cokelat di Alamart hingga Hotman Paris siap bela pegawai tersebut. /Tangkap layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Beredar video pegawai alfamart viral karena merekam ibu-ibu menggunakan mobil mewah tertangkap diduga curi cokelat di Alfamart.

Media sosial dihebohkan dengan urutan video pegawai Alfamart viral mulai dari video tertangkapnya ibu-ibu curi cokelat, klatifikasi pegawai Alfamart, hingga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan bantu pegawai tersebut.

Jika kalian belum menonton video pegawai Alfamart viral, BERITA DIY sudah merangkum menjadi satu video dan diunggah melalui akun Instagram @beritadiy.

Link video pegawai Alfamart viral karena merekam ibu-ibu bermercy tertangkap diduga curi cokelat akan dilampirkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Mahasiswa Tertidur saat Ospek Online di Universitas Negeri Padang, Satu Angkatan Dibuat Ngakak Viral di TikTok

Awal mula video viral ini diunggah oleh akun TikTok bernama @nkhlm pada 14 Agustus 2022.

Dalam teks di video tersebut tertuliskan sumber vidio avet munchen beserta judul kejadian.

"ibu bermercy sindikat cokelat di minimarket" tulis keterangan dalam video.

Pihak Alfamart juga sudah menjelaskan melalui video unggahan di Instagram resmi @alfamart bahwa kejadian tersebut terjadi di Alfamart daerah Tangerang Selatan pada hari Sabtu 13 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x