LINK Membuat Spotify Wrapped 2023 di HP: Ini Cara Melihat Daftar Lagu Favorit dan Caption Instagram yang Cocok

- 30 November 2023, 13:55 WIB
Link membuat Spotify Wrapped 2023 di HP maupun laptop lengkap dengan cara melihat daftar lagu favorit.
Link membuat Spotify Wrapped 2023 di HP maupun laptop lengkap dengan cara melihat daftar lagu favorit. /Tangkap layar spotify.com

BERITA DIY - Saat ini banyak pengguna Spotify yang cari cara melihat Spotify Wrapped, link membuat Spotify Wrapped 2023, dan apakah melihat Spotify Wrapped harus premium.

Berikut informasi link membuat Spotify Wrapped 2023 di HP maupun laptop lengkap dengan cara melihat daftar lagu favorit dan caption Instagram yang cocok.

Setiap tahunnya aplikasi musik populer di Indonesia ini menghadirkan fitur yang bernama Spotify Wrapped. Fitur tersebut akan hadir di setiap penghujung tahun.

Fitur Spotify Wrapped akan menyajikan rekapitulasi lengkap tentang aktivitas mendengarkan musik mereka sepanjang tahun 2023 ini.

Baca Juga: Spotify Wrapped 2023 Tidak Muncul di Android, Cara Bagikan Daftar Lagu yang Sering Diputar ke IG, FB dan WA

Spotify Wrapped ini selalu ramai peminat menjelang akhir tahun karena memungkinkan pengguna untuk melihat serta membagikan lagu favorit yang mereka dengarkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Spotify Wrapped akan hadir pada akhir November atau awal Desember. Pun tahun ini, Spotify Wrapped 2023 telah rilis pada Rabu, 29 November 2023.

Kabar baiknya, Spotify Wrapped 2023 bisa digunakan oleh semua pengguna alias tidak harus premium, pengguna non premium atau gratisan juga bisa menggunakan fitur tahunan ini.

Adapun Spotify Wrapped 2023 dapat Anda akses melalui aplikasi Spotify yang sudah diperbarui atau melalui link www.spotify.com/id-id/wrapped/.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x