Kenapa Spotify Wrapped 2023 Tidak Muncul, Cara Melihat Playlist Lagu yang Sering Diputar di Spotify

- 30 November 2023, 12:01 WIB
Cek kenapa Spotify Wrapped 2023 tidak muncul, cara melihat lagu yang sering diputar di Spotify, dan nama playlist Spotify yang aesthetic.
Cek kenapa Spotify Wrapped 2023 tidak muncul, cara melihat lagu yang sering diputar di Spotify, dan nama playlist Spotify yang aesthetic. /Tangkap layar Instagram.com/@spotify

BERITA DIY - Cek kenapa Spotify Wrapped 2023 tidak muncul, cara melihat lagu yang sering diputar di Spotify, dan nama playlist Spotify yang aesthetic.

Spotify Wrapped 2023 sudah dibuka dan secara resmi sudah diumumkan pihak perusahaan di akun YouTube, sekaligus pengumuman jika Taylor Swift menjadi Global Top Artist of the Year.

Spotify Wrapped adalah fitur yang diterbitkan tiap akhir tahun untuk mengumpulkan playlist atau daftar lagu, podcast yang sering kamu dengan dalam 365 hari terakhir.

Keunikan dari fitur Wrapped di Spotify yaitu kamu bisa menganalisa genre musik atau podcast yang kamu sukai, sekaligus bisa kamu share ke teman-temanmu.

Dengan membagikan Spotify Wrapped, alhasil kamu dan teman-temanmu saling membagikan pengalaman dan referensi musik.

Baca Juga: Cara Buat Spotify Wrapped 2023, Link Bikin dan Melihat Kilas Balik Lagu Paling Sering Didengar Selama 1 Tahun

Berikut cara melihat Spotify Wrapped 2023:

- Buka aplikasi Spotify atau ke link website https://www.spotify.com/us/wrapped/.

- Setelah buka aplikasi, banner Wrapped 2023 akan muncul dan klik. Jika tidak muncul, update aplikasi terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x