Cara Buat Spotify Wrapped 2023, Link Bikin dan Melihat Kilas Balik Lagu Paling Sering Didengar Selama 1 Tahun

- 30 November 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Cara buat Spotify Wrapped 2023 link bikin dan melihat kilas balik lagu, podcast, artis paling sering didengar selama 1 tahun, viral di TikTok.
Ilustrasi - Cara buat Spotify Wrapped 2023 link bikin dan melihat kilas balik lagu, podcast, artis paling sering didengar selama 1 tahun, viral di TikTok. /Tangkap layar Instagram.com/@spotify

BERITA DIY - Penasaran bagaimana cara buat Spotify Wrapped 2023? Ini link bikin dan melihat kilas balik lagu, podcast, artis paling sering didengar selama 1 tahun, viral di TikTok.

Sudah tersedia layanan membuat Spotify Wrapped tahun 2023 resmi. Anda bisa membagikan kilas balik lagu-lagu, artis hingga podcast yang sering Anda dengarkan. Jika Anda belum tahu bagaimana cara bikinnya, ikuti panduan yang ada di sini.

Dengan mengikuti cara ini Anda bisa melihat dan membagikan pengalaman mendengarkan musik selama 1 tahun kebelakang. Syarat untuk membuat Spotify Wrapped yakni sudah punya akun.

Jika Anda belum punya akun dan baru akan membuatnya, maka Anda baru bisa membuat kilas balik di tahun depan, sebab jika catatan data riwayat mendengarkan musik Anda kurang, maka Spotify Wrapped tidak dapat ditampilkan.

Baca Juga: Cara Membuat Spotify Wrapped 2023 dan Tutorial Bagikan Kilas Balik Musik Anda Tahun Ini di IG, WA dan FB

Aplikasi Spotify menjadi salah satau platform untuk mendengarkan musik/lagu artis-artis ternama nasional hingga internasioanl dan podcast bagi kaum muda kekinian saat ini.

Untuk menambah keseruan dan pengalaman penggunanya, setiap tahunnya Spotify akan menyediakan fitur untuk menampilkan rekap musik, podcast, album dan artis favorit dan sering Anda dengar.

Anda juga dapat melihat grafik Spotify Wrapped 2023 yang memiliki desain menarik penuh warna dan bisa dibagikan ke akun sosial media pengguna.

Tahun ini, dalam tampilan Spotify Wrapped akan muncul beberapa informasi berupa Me in 2023 yang berisikan selera musik Anda yang didengarkan selama setahun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x