Cara Bikin Twitter Wrapped 2022 di Link floom.app untuk Rangkum Cuitan Kamu Jadi Grafiti Keren

- 9 Desember 2022, 13:25 WIB
Begini cara membuat Twitter Wrapped Floom App alias grafiti tulisan berlogo burung tweet di link floom.app mudah.
Begini cara membuat Twitter Wrapped Floom App alias grafiti tulisan berlogo burung tweet di link floom.app mudah. /Tangkap layar - Floom.app

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari cara bikin Twitter Wrapped 2022 di link floom.app, Twitter Wrapped Floom, dan cara bikin mozaik atau grafiti cuitan di Twitter Wrapped Floom app.

Twitter Wrapped Floom menjadi populer setelah banyak pengguna Twitter mengunggah hasil grafiti rangkuman cuitan mereka di Twitter.

Bentuk dari grafiti tersebut unik karena tampak seperti logo burung Twitter yang dibentuk dari mozaik kata yang sering kamu gunakan di medsos tersebut.

Cara membuatnya juga mudah. Pengguna Twitter hanya perlu akses link floom.app lalu lihat kata apa saja yang sering kamu gunakan dalam cuitan di akun Twitter pribadimu.

Baca Juga: Twitter Wrapped 2022 Viral, Begini Cara Buat Rangkuman Tweet yang Pernah Diposting, Link Floom.app di Sini

Syarat dari membuat Twitter Wrapped ini ialah pengguna harus mengubah setelan akun Twitter mereka menjadi publik, tidak boleh mode privat.

Selain artistik, membuat Twitter Wrapped juga bisa dikatakan sebagai rangkuman tweet pengguna selama setahun ke belakang.

Itu akan membuat kamu bisa melihat kata apa saja yang sering kamu gunakan selama memposting tweet atau cuitan di Twitter.

Bahkan, kata-kata konyol yang kerap kamu tweet di Twitter juga akan masuk dalam Twitter Wrapped yang kamu buat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x