Cara Membuat Spotify Wrapped 2023 dan Tutorial Bagikan Kilas Balik Musik Anda Tahun Ini di IG, WA dan FB

- 30 November 2023, 07:10 WIB
Spotify Wrapped 2023 sudah hadir, cek cara melihat dan tutorial bagikan kilas balik dan top artist and song yang Anda dengarkan ke IG, WA, dan FB. 
Spotify Wrapped 2023 sudah hadir, cek cara melihat dan tutorial bagikan kilas balik dan top artist and song yang Anda dengarkan ke IG, WA, dan FB.  /Instagram.com/@spotify/

BERITA DIY - Ketahui cara melihat Spotify Wrapped 2023 dan tutorial bagikan kilas balik musik Anda tahun ini di sosial media, IG, WA, FB dan X atau Twitter.

Menjelang akhir tahun 2023, platform digital streaming musik, Spotify secara rutin akan merilis menu Spotify Wrapped.

Kabar baiknya, mulai Rabu, 29 November 2023 malam, Spotify Wrapped sudah bisa diakses melalui aplikasi Spotify yang Anda miliki.

Spotify Wrapped berisi kilas balik musik apa yang paling banyak Anda dengarkan selama satu tahun terakhir. Anda bisa mengetahui lagu, artist dan podcast yang paling sering Anda putar, baik Anda sadari atau tidak.

Baca Juga: BARU! 2 Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 30 November 2023, Redeem dan Klaim 40 Bola Voli Gratis

Pengalaman melihat Spotify Wrapped 2023 ini tentunya sangat menarik dicoba dan dibagikan ke sosial media. Karena tak jarang hasil yang muncul tidak seperti yang kita sangka.

Sementara dilansir dari laman resmi Spotify, Taylor Swift menjadi artis yang menempati papan atas atau top global artist tahun 2023 ini.

Berlanjut ke lagu teratas tahun ini adalah lagu Flowers dari Miley Cyrus yang sudah diputar lebih dari 1,6 miliar kali secara global. Sedangkan untul top albums 2023 adalah album Un Veranni Sin Ti dari Bad Bunny.

Penasaran dengan bagaimana isi dari Spotify Wrapped Anda di tahun 2023 ini? Cek kilas baliknya dengan cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x