Spotify Wrapped 2023 Tidak Muncul di Android, Cara Bagikan Daftar Lagu yang Sering Diputar ke IG, FB dan WA

- 30 November 2023, 13:15 WIB
Cara munculkan Spotify Wrapped 2023  di Android, panduan bagikan lagu yang sering diputar kilas balik setahun ke IG, FB dan WA
Cara munculkan Spotify Wrapped 2023 di Android, panduan bagikan lagu yang sering diputar kilas balik setahun ke IG, FB dan WA /Tangkap layar Instagram.com/@spotify

BERITA DIY - Ketahui bagaimana membuka Spotify Wrapped 2023 yang tak muncul di Android. Cara bagikana daftar lagu yang sering diputar ke IG, FB dan WA.

Sedang ramai warganet cari cara buat Spotify Wrapped 2023 untuk bagikan daftar lagu yang paling sering diputar ke IG, FB dan WA.

Aplikasi layanan musik Spotfiy jelang akhir tahun 2023 merilis fitur bernama Wrapped yang merangkum kilas balik lagu atau podcast yang paling sering diputar selama setahun.

Dengan fitur Spotify Wrapped 2023 ini kamu bisa memunculkan album atau lagu yang paling sering kamu dengarkan di aplikasi streaming musik tersebut.

Baca Juga: Cara Melihat Spotify Wrapped 2023 Buat Story Instagram, Ini Link & Solusi Kenapa Spotify Wrapped Tidak Muncul

Jelang akhir tahun fitur Wrapped selalu ramai digunakan oleh pengguna Spotify guna bisa membagikan daftar playlist yang paling sering diputar ke sosial Media.

Cara Buat Spotify Wrapped 2023

Spotify Wrapped 2023 ini akan dirilis akhir hingga awal Desember mendatang. Begini cara memunculkan daftar lagu yang paling serig diputar.

Buka aplikasi Spotify lalu klik banner Spotify Wrapped 2023 yang muncul kemudian tunggu hingga proses selesai.

Jika sudah nantinya Anda bisa melihat daftar lagu yang sering diputar di Spotfiy selama setahun, kemudian dapat Anda bagikan ke IG, FB dan status WA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x