Lokasi Rekayasa Lalu Lintas Jakarta Hari Ini Jam Berapa? Ada Deklarasi Kampanye Damai Pemilu di Jl Imam Bonjol

- 27 November 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Lokasi rekayasa lalu lintas Jakarta hari ini jam berapa ada deklarasi kampanye damai Pemilu 2024 di Jl. Imam Bonjol dari dan sampai jam ini.
Ilustrasi - Lokasi rekayasa lalu lintas Jakarta hari ini jam berapa ada deklarasi kampanye damai Pemilu 2024 di Jl. Imam Bonjol dari dan sampai jam ini. /UNSPLASH/Rizky Febrian

BERITA DIY - Cek lokasi rekayasa lalu lintas Jakarta hari ini jam berapa, ada deklarasi kampanye damai Pemilu 2024 di Jl. Imam Bonjol dari dan sampai jam ini.

Agar tidak terjebak macet dan mangalami kendala di perjalanan, Anda wajib mengetahui lokasi rekayasa lalu lintas Jakarta hari ini saat ada deklarasi kampanye damai Pemilu 2024.

Catan jam berapa rekayasa lalu lintas ini mulai dan berakhir sampai jam berapa. Kebijakan ini akan dilakukan di sekitar Jl Imam Bonjol depan Gedung KPU.

Perhatian, hari ini Senin, 27 November 2023 akan ada kebijakan penutupan jalan melalui rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Baca Juga: Tata Cara Ajukan Pindah Tempat Memilih Pemilu 2024, Syarat, dan Jenis Pemilihan yang Dapat Dipilih

Seperti yang diketahui bersama, Pemilu 2024 merupakan momen yang penting bagi seluruh masyarkat karena di waktu tersebut masyarakat memilih para wakil rakyat yang akan berkecimpung di dunia Pemerintahan.

Hal yang paling ditunggu-tunggu yakni Pemilu Capres dan Cawapres 2023. Dalam serangkaian kegiatan Pemilu ini, akan ada tahap Kamanye, dan hari ini adalah jadwal eklarasi kampanye damai Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut akan digelar di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sebagaimana dilansir dari ANTARA pada Senin, 27 November 2023.

"Sehubungan dengan Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas untuk menunjang kegiatan tersebut," kata Kepala Dishub Jakarta Syafrin Liputo.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x