Cek Rekayasa Lalu Lintas di Patung Kuda, Ada Demo Buruh Hari Ini 10 Agustus 2023 Berlaku Mulai Jam Berapa?

- 10 Agustus 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi rekayasa lalu lintas. Cek rekayasa lalu lintas di sekitar Patung Kuda, ada demo buruh hari ini 10 Agustus 2023 berlaku mulai jam berapa catat arus lalu lintas.
Ilustrasi rekayasa lalu lintas. Cek rekayasa lalu lintas di sekitar Patung Kuda, ada demo buruh hari ini 10 Agustus 2023 berlaku mulai jam berapa catat arus lalu lintas. /Antara/Sulthony Hasanuddin

BERITA DIY - Berikut informasi cek rekayasa lalu lintas di sekitar Patung Kuda, ada demo buruh hari ini 10 Agustus 2023 berlaku mulai jam berapa catat arus lalu lintas.

Rekayasa lalu lintas sekitar Patung Kuda sudah mulai berlaku untuk beberapa arah sekitar tempat demo buruh.

Sebagai informasi, hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 akan ada demo buruh di bundaran Patung Kuda Monas.

Pihak Kepolisian daerah Metro Jaya bersama Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat melakukan skema pengalihan arus lalu lintas.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 7 - 9 Juli 2023, Berlaku Ganjil Genap dan Rekayasa Lalu Lintas One Way

Adapun skema pengalihan arus lalu lintas yang akan diberlakukan hari ini ialah di sekitaran Jalan Merdeka Barat.

Mengutip dari ANTARA, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin di Jakarta, Kamis, mengimbau agar masyarakat menghindari sekitar Bundaran Patung Kuda Monas.

Selain itu beberapa ruas Jalan Abdul Moeis, jalan Medan Merdeka, Harmoni, Gedung DPR/MPR, juga bisa dihindari karena ada kegiatan penyampaian pendapat dari sejumlah elemen buruh.

"Per hari ini, Ditlantas Polda Metro Jaya sudah membuat imbauan, sekiranya masyarakat bisa menghindari jalur Merdeka Barat karena ada aktivitas. Bisa menggunakan jalur Merdeka Selatan, Timur dan juga Utara," kata Komarudin dikutip dari ANTARA pada 10 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x