Pembayaran Klaim AJB Bumiputera, Kapan Klaim Asuransi Cair? Cek Bocorannya di SINI

- 17 November 2023, 11:30 WIB
Pembayaran Klaim AJB Bumiputera, kapan klaim asuransi cair, cek di sini.
Pembayaran Klaim AJB Bumiputera, kapan klaim asuransi cair, cek di sini. /https://www.bumiputera.com//

BERITA DIY - Simak informasi pembayaran klaim AJB Bumiputera lengkap dengan bocoran kapan klaim asuransi cair, berikut ini.

Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 akan kembali melakukan pembayaran klaim kepada pemegang polis asuransi di tahun 2023 ini.

Setelah sebelumnya AJB Bumiputeras mencairkan atau melakuakn pembayran kalim tertunda pada awal tahun 2023 yang lalu, kini pembayaran klaim tahap berikutnya akan segera dilakukan.

Lantas, bagaimana kabar pembayaran klaim AJB Bumiputera serta kapan klaim asuransi akan cair? Berikut informasi lebih lanjut.

Baca Juga: KLAIM SALDO Dana Gratis Rp 100 Ribu Hari Ini, Link Dana Kaget 17 November 2023 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Sebagai informasi, AJB Bumiputera telah mengajukan kembali permohonan pencairan kelebihan dana jaminan sebesar Rp262,32 miliar pada 11 September 2023.

Dana jaminan ini akan digunakan untuk pembayaran kalim yang tercantum dalam RPK atau Rencana Perbaikan Keuangan AJB Bumiputera 1912.

AJB Bumiputera akan akan menggunakan dana sebesar 181,3 miliar untuk membayar kalim kepada 42.712 pemegang polis asuransi perorangan.

Sementara dana jaminan sebesar Rp81,01 miliar akan digunakan untuk pembayaran klaim 450 orang pemegang polis asuransi kumpulan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x