Cek Lama Proses Pencairan Pinjaman KSM Mandiri Tanpa Jaminan Dapat Asuransi Jiwa Polis 15 Tahun

- 3 September 2023, 17:27 WIB
Link form pengajuan pinjam uang KSM Mandiri dan lama proses pencairan pinjaman KSM Mandiri tanpa jaminan dapat asuransi jiwa polis 15 tahun.
Link form pengajuan pinjam uang KSM Mandiri dan lama proses pencairan pinjaman KSM Mandiri tanpa jaminan dapat asuransi jiwa polis 15 tahun. /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri

 

BERITA DIY - Di artikel ini akan ada info mengenai cara pinjam uang di Livin Mandiri pakai link form pengajuan KTA Mandiri online, dan berapa lama proses pencairan pinjaman KSM Mandiri tanpa jaminan dapat asuransi jiwa polis 15 tahun.

Kredit Serbaguna Mandiri atau disingkat KSM adalah pinjaman Mandiri non KUR (Kredit Usaha Rakyat) tanpa agunan atau bisa disebut KTA.

Untuk saat ini, pinjaman KSM Mandiri hanya untuk karyawan yang mempunyai gaji minimal Rp 3 juta per bulan. Serta, KSM Mandiri berguna bagi pinjaman PNS atau TNI/Polri.

Kelebihan dari pinjaman KSM Mandiri adalah para debitur akan diberi asuransi jiwa premi rendah hingga angsuran lunas.

Baca Juga: Berapa Lama Jangka Pembayaran Asuransi Pendidikan di BCA, Biaya Premi Dasar dan Apa Bisa Dicairkan?

Namun, asuransi jiwa pinjaman KSM Mandiri tidak bisa diklaim ketika tertanggung atau debitur alami sakit HIV dan meninggal dunia karena disengaja.

Pinjaman KSM Mandiri bisa diajukan lewat dua cara, yakni pinjam uang di Livin Mandiri aplikasi mobile banking, atau langsung ke kantor cabang Mandiri terdekat.

Dengan mengunggah atau membawa dokumen persyaratan top up pinjaman KSM Mandiri, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x