Berapa Lama Jangka Pembayaran Asuransi Pendidikan di BCA, Biaya Premi Dasar dan Apa Bisa Dicairkan?

- 3 September 2023, 16:02 WIB
Ilustrasi. Info berapa lama jangka pembayaran asuransi pendidikan di BCA, biaya premi dasar, dan apa bisa asuransi pendidikan bisa dicairkan.
Ilustrasi. Info berapa lama jangka pembayaran asuransi pendidikan di BCA, biaya premi dasar, dan apa bisa asuransi pendidikan bisa dicairkan. /PEXELS/Pavel Danilyuk

 

BERITA DIY - Ada perbedaan antara tabungan pendidikan dengan asuransi pendidikan di BCA, dan berapa biaya premi asuransi BCA untuk pendidikan anak.

Ketahui pula berapa lama jangka pembayaran asuransi pendidikan di BCA, biaya premi dasar, dan apa bisa asuransi pendidikan bisa dicairkan.

Para orang tua bisa mempersiapkan dana pendidikan anaknya melalui asuransi pendidikan atau tabungan pendidikan di bank.

Untuk diketahui, tujuan asuransi pendidikan Bank BCA ini adalah untuk membantu orang tua merencanakan pendidikan anak mereka.

Baca Juga: 17 Alasan Pengajuan KSM Mandiri Ditolak dan Tidak Dapat Asuransi Jiwa Kredit Serbaguna Mandiri

Produk asuransi pendidikan BCA dikenal dengan nama Proteksi Edukasi Maksima (EduPlan) yang diharuskan membayar premi dengan jangka waktu 5, 10 dan 15 tahun.

Para anak yang dibayarkan premi asuransi pendidikan BCA dengan memperoleh manfaat hingga 200 persen ketika anak berusia 18 hingga 21 tahun.

Alhasil, dengan lama pembayaran premi asuransi pendidikan 15 tahun, orang tua diimbau sudah membayar angsuran sejak anak berusia 3 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x