Timnas Indonesia U17 Lolos 16 Besar Piala Dunia U-17 Tidak? Ini Peluang & Skema Syarat Peringkat 3 Terbaik

- 16 November 2023, 22:07 WIB
Berikut  peluang Timnas Indonesia lolos 16 besar Piala Dunia U 17, simak skema syarat tembus peringkat 3 terbaik. Lolos atau tidak?
Berikut peluang Timnas Indonesia lolos 16 besar Piala Dunia U 17, simak skema syarat tembus peringkat 3 terbaik. Lolos atau tidak? /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Timnas Indonesia U-17 menghadapi tantangan setelah mengalami kekalahan dari Maroko U-17 dengan skor 1-3 dalam laga penentuan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-17 berada dalam posisi yang tidak menguntungkan, namun masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Ringkasan Pertandingan 

Dalam pertandingan kontra Maroko, Indonesia tertinggal dua gol di babak pertama sebelum Nabil Asyura memperkecil ketinggalan.

Namun, gol tambahan dari Maroko di babak kedua menutup asa Indonesia untuk menang.

Baca Juga: Link Siaran Ulang Timnas Indonesia U-17 vs Maroko di Piala Dunia U17 SCTV Youtube TV Online dan Highlight Gol

Kini, Maroko dan Ekuador menguasai Grup A, sementara Indonesia berada di urutan ketiga dengan dua poin, unggul atas Panama yang berada di posisi juru kunci.

Peluang Lolos Timnas Indonesia U-17

Meski situasinya terbilang sulit, Timnas Indonesia U-17 masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Berikut adalah skema yang dapat membawa Timnas U-17 Indonesia melaju ke fase selanjutnya:

1. Pengharapan Terhadap Grup E dan F:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x