2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini: Nonton Gratis di TV INI

- 16 November 2023, 20:50 WIB
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, nonton siaran langsung gratis di sini.
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, nonton siaran langsung gratis di sini. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, nonton siaran langsung gratis di TV RCTI.

Laga perdana Timnas Indonesia vs Irak di fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat Anda saksikan hari ini, Kamis, 16 November 2023 melalui dua layanan live streaming resmi.

RCTI dan Vision Plus adalah dua penyedia live streaming yang memiliki lisensi resmi untuk menayangkan langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, termasuk laga Timnas Indonesia vs Irak malam ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak akan berlangsung di Basra International Stadium dan dijadwalkan kick off pada pukul 21. 45 WIB.

Baca Juga: 2 LINK LIVE Streaming Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siaran Gratis RCTI & Vision+

Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Irak dalam ajang fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia akan memulai perjalanan mereka pada pekan ini.

Tim Merah Putih akan menghadapi tantangan besar mengingat akan bermain di kandang lawan, yakni Timnas Irak, yang akan didukung oleh sekitar 65 ribu pendukung selama 90 menit penuh.

Dalam peringkat FIFA, Timnas Indonesia berada di posisi yang jauh lebih rendah, tepatnya di urutan ke-145, sementara Timnas Irak menduduki peringkat 68.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x