2 LINK Live Streaming Irak vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI, Siaran Langsung Timnas di Vision+

- 16 November 2023, 20:00 WIB
2 link live streaming Irak vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI hari ini, siaran langsung nonton Timnas di Vision+.
2 link live streaming Irak vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI hari ini, siaran langsung nonton Timnas di Vision+. /RCTI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Irak vs Timnas Indonesia di RCTI.

Ketahui 2 link live streaming Irak vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI, siaran langsung nonton Timnas di Vision+.

Irak vs Indonesia akan menjadi laga perdana kedua tim di ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Irak vs Indonesia akan digelar hari ini Kamis, 16 November 2023 pukul 21.45 WIB di Stadion Internasional Basra, Irak.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Masyarakat pecinta Timnas dapat menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia antara Irak vs Indonesia melalui siaran langsung gratis layar TV RCTI atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Irak vs Timnas Indonesia

Timnas Indonesia jalani ujan berat dalam laga perdana ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat harus bertamu ke markas Irak.

Menghadapi Irak yang menghuni ranking 68 FIFA jelas unggul segalanya atas Timnas Indonesia yang berada di ranking 145. Terlebih, Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tim tamu yang mana tentu mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah di stadion.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah