Sedang Tayang Link Live Streaming Timnas Irak vs Indonesia di RCTI 16 November 2023 Jam 21.45 WIB

- 16 November 2023, 21:40 WIB
Info sedang tayang link live streaming Timnas Irak vs Indonesia di RCTI 16 November 2023 jam 21.45 WIB.
Info sedang tayang link live streaming Timnas Irak vs Indonesia di RCTI 16 November 2023 jam 21.45 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Timnas Indonesia senior akan memulai Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Grup F Zona Asia. Malam ini Tim Garuda akan memulai melawan Irak.

Irak vs Timnas Indonesia akan tersaji dalam siaran langsung di RCTI dan live streaming Vision+ hari ini Kamis 16 November 2023 jam tayang 21.45 WIB.

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia masuk Grup F yang terdiri dari Filipina, Indonesia, Irak, dan Vietnam.

Untuk prediksi hasil skor Irak vs Indonesia adalah 1-1. Timnas Indonesia tidak diunggulkan pada laga ini, hasil imbang adalah kemenangan bagi tim Garuda.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Uruguay Kualifikasi Piala Dunia 2026: Siaran Langsung Gratis di TV Mana dan Jam Berapa?

Prediksi susunan pemain Irak vs Indonesia

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia melawan Irak malam ini. Ada 25 pemain yang disiapkan oleh Shin Tae-yong.

Dari ke 25 pemain, ada sejumlah nama yang bermain di luar negeri dipanggil STY, antara lain:

Elkan Baggott (Ipswich Town), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Saddil Ramdani (Sabah FC), dan Shayne Pattynama (Viking FK), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Asnawi Mangkualam (Jeonnam Draggons).

Selengkapnya, berikut formasi Timnas Indonesia 5-4-1: Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Sandy Walsh, Shayne Pattynama; Marc Klok, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani, Rafael Struick, Ramadhan Sananta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x