Contoh Soal Uji Kompetensi Mitra Statistik BPS 2024 dan Kunci Jawaban, Ini Tahapan Rekrutmen & Jadwal Ujian

- 13 November 2023, 16:17 WIB
Link cek pengumuman Mitra BPS 2023 hasil seleksi administrasi dan tes kompetensi Mitra Statistik 2024 lengkap jadwal tahapan tes seleksi.
Link cek pengumuman Mitra BPS 2023 hasil seleksi administrasi dan tes kompetensi Mitra Statistik 2024 lengkap jadwal tahapan tes seleksi. /Tangkap layar Instagram.com/@bps_statistics

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tugas mitra bps, rekrutmen mitra bps 2023, berapa gaji mitra bps, contoh soal uji kompetensi bps, jadwal seleksi dan mitra bps go id daftar.

Ketahui contoh soal uji kompetensi mitra statistik BPS 2024 dan kunci jawaban, simak tahapan rekrutmen dan jadwal kapan ujian.

Badan Pusat Statistik (BPS) membuka peluang bagi profesional yang ingin berkontribusi sebagai mitra statistik dalam survei yang akan diadakan pada tahun 2024.

Menjadi mitra statistik di BPS bukanlah posisi pegawai negeri atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, melainkan posisi kontrak yang bertugas mengumpulkan data melalui survei.

Baca Juga: Berapa Gaji Mitra Statistik BPS 2024? Ini Honor, Tugas Pendataan & Pengolahan Adalah Apa, Kontrak Berapa Lama?

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman mitra.bps.go.id sepanjang bulan November 2023, mulai dari tanggal 1 hingga 30 November 2023.

Proses seleksi mitra statistik 2024 terdiri dari dua tahap penting: administrasi dan tes kompetensi.

Contoh Soal dan Kunci Jawaban Uji Kompetensi

Berikut adalah contoh soal uji kompetensi beserta kunci jawabannya untuk calon mitra statistik BPS:

  • Alamat Website Resmi BPS

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x