Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 159 Bagian B Pembahasan Uji Kompetensi Soal Uraian Genotipe BB Tabel Punnet

- 20 Oktober 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 9 SMP halaman 159 pembahasan Uji Kompetensi Bagian B soal uraian genotipe BB dan bb disilangkan tabel Punnet.
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 9 SMP halaman 159 pembahasan Uji Kompetensi Bagian B soal uraian genotipe BB dan bb disilangkan tabel Punnet. /PEXELS/Pavel Danilyuk

BERITA DIY - Simak kunci jawaban IPA kelas 9 SMP halaman 159 pembahasan Uji Kompetensi Bagian B soal uraian genotipe BB dan bb disilangkan tabel Punnet.

Pada materi semester 1 dalam buku Kurikulum 2013, siswa akan membelajari perihal pewarisan sifat, berhubungan dengan fenotipe, genotipe pada falial maupun parental.

Siswa dapat melihat kunci jawaban IPA kelas 9 SMP halaman 159 pembahasan Uji Kompetensi Bagian B soal uraian genotipe BB dan bb disilangkan tabel Punnet di sini.

Soal akan membahas seputar pewarisan sifat pada makhluk hidup pada tumbuhan hingga manusia. Siswa juga perlu mengaplikasikan pengetahuan mengenai tabel Punnet untuk menyelesaikan soal.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 86 Tabel to- Present Past For an Action in Progress, Observing

Kunci jawaban ini cocok jadi referensi belajar ketika siswa mendapati kesulitan mengerjakan soal. Para orang tua juga bisa memakainya ketika membimbing putra putrinya yang sedang belajar di rumah.

Soal berikut bersumber dari Buku Siswa IPA Kelas 9 SMP MTs Semester 1 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud RI.

Berikut soal dan kunci jawaban IPA Kelas 9 SMP MTs Semester 1 halaman 159 Bab 3 pewarisan sifat bagian B, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Uji Kompetensi Bagian B

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x