Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Halaman 85 Lengkapi Tabel Titik-titik Koordinat Persamaan Kuadrat dan Grafik

- 19 September 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 9 SMP halaman 85 pembahasan cara, lengkapi tabel titik-titik koordinat persamaan kuadrat dan sketsa grafik.
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 9 SMP halaman 85 pembahasan cara, lengkapi tabel titik-titik koordinat persamaan kuadrat dan sketsa grafik. /PEXELS/cottonbro studio

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Matematika kelas 9 SMP Kurikulum 2013 halaman 85 pembahasan cara, lengkapi tabel titik-titik koordinat persamaan kuadrat dan sketsa grafik.

Soal MTK halaman 85 ini adalah soal latihan dari materi Bab 2 Persamaan dan Fungsi Kuadrat. Setelah mengenal bentuk persamaan kuadrat, siswa juga telah mempelajari bagaimana cara membuat grafik fungsi kuadrat.

Pada artikel ini akan tersaji kunci jawaban Matematika kelas 9 SMP Kurikulum 2013 halaman 85. Ketahui jawaban dari tabel titik-titik koordinat dan gambar sketsa grafik.

Membuat grafik dari fungsi kuadrat mungkin juga terasa cukup sulit bagi sebagain siswa, oleh karena itu, siswa dapat melihat referensi kunci jawaban di sini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 37 Observing & Asking ANADIN, SINA - SPRITZ: Brand, Name of Drug

Kunci jawaban juga dilengkapi dengan cara penemuan titik x,y dari persamaan kudrat, dengan demikian siswa akan mengetahui bagaimana grafik bisa terbentuk.

Artikel ini juga dapat dijadikan bahan acuan bagi orang tua atau wali siswa untuk mengajari putra putrinya jika menemukan kesulitan saat mengerjakan tugas MTK di rumah. 

Soal ada di Buku Siswa Matematika Kelas 9 SMP MTs Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018. Kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Berikut soal dan kunci jawaban MTK kelas 9 halaman 85 dilengkapi pembahasan cara:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x