Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 37 Observing & Asking ANADIN, SINA - SPRITZ: Brand, Name of Drug

- 16 September 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Inggris kelas 9 K13 halaman 37 Observing & Asking Questions ANADIN dan SINA - SPRITZ, brand, name, description of drug.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Inggris kelas 9 K13 halaman 37 Observing & Asking Questions ANADIN dan SINA - SPRITZ, brand, name, description of drug. /PEXELS/Polina Tankilevitch

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Bahasa Inggris kelas 9 K13 halaman 37 Observing & Asking Questions ANADIN dan SINA - SPRITZ, brand, name, description of drug.

Jika siswa kelas 9 SMP/MTs mengalami kesulitan mengerjakan soal Bahasa Inggris halaman 37 tenatng Observing & Asking Questions, siswa dapat melihat kunci jawaban di sini.

Kunci jawaban telah dilengkapi terjemahan dari soal tentang ANADIN dan SINA - SPRITZ, brand, name, description of drug, sehingga akan mudah dipaham dan dimengerti oleh siswa.

Para orang tua juga dapat menggunakan artikel ini sebagai referensi ketika mengajari putra putrinya saat mengerjakan soal Bahasa Inggris di rumah.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 103 104 Lengkapilah Tabel 2.10 Metamorfosis Sempurna dan Tidak Sempurna

Soal ini akan meminta siswa untuk menganalisis ada atau tidaknya beberapa fakta yang tesaji pada 2 label. Siswa perlu menunjukkan pernyataan yang termasuk merek, nama, keterangan hingga tanggal kadaluarsa dari obat.

Soal yang dibahas ini ada di buku paket Bahasa Inggris Think Globally Act Locally SMP/MTs kelas 9 cetakan tahun 2018 yang diterbitkan oleh Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemdikbud.

Ini kunci jawaban buku Bahasa Inggris halaman 37 Observing & Asking Questions, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

ANADIN

Facts (Fakta) → Available? (Tersedia?): Statements (Pernyataan)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x