Berapa Gaji Mitra Statistik BPS 2024? Ini Honor, Tugas Pendataan & Pengolahan Adalah Apa, Kontrak Berapa Lama?

- 5 November 2023, 17:58 WIB
Gaji mitra bps 2024, tugas mitra statistik 2024, kontrak berapa lama, dan mitra pendataan dan pengolahan bps adalah apa.
Gaji mitra bps 2024, tugas mitra statistik 2024, kontrak berapa lama, dan mitra pendataan dan pengolahan bps adalah apa. /Tangkap layar Instagram.com/@bps_statistics

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari gaji mitra bps 2024, tugas mitra statistik 2024, kontrak berapa lama, dan mitra pendataan dan pengolahan bps adalah apa.

Ketahui berapa gaji mitra statistik BPS 2023. Simak honor, tugas pendataan dan pengolahan adalah apa, dan kontrak berapa lama.

Jika Anda mencari kesempatan kerja yang menawarkan fleksibilitas dan kontribusi terhadap pengumpulan data nasional, menjadi Mitra Statistik BPS mungkin merupakan pilihan yang tepat.

Badan Pusat Statistik (BPS) membuka peluang bagi warga negara Indonesia untuk berkontribusi sebagai mitra dalam berbagai survei statistik.

Baca Juga: Lowongan Kerja Angkasa Pura 1 2023 Terbaru Lulusan D3 dan S1: Ini Syarat, Posisi, dan Link Daftar Online

Khusus untuk tahun 2024, BPS telah mengumumkan rekrutmen untuk mitra statistik yang akan berlangsung selama bulan November 2023.

Apakah Mitra Statistik BPS Itu?

Mitra Statistik BPS 2024 tidak tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Sebagai tenaga kontrak, mitra statistik memiliki tanggung jawab khusus untuk mengumpulkan data atau menyebarkan kuesioner yang merupakan bagian penting dari survei BPS.

 

Syarat Rekrutmen Mitra Statistik BPS 2024

Calon mitra statistik harus memenuhi kriteria tertentu untuk diterima. Di antaranya adalah:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x