Lowongan Kerja PT Freeport Oktober 2023 Fresh Graduate, Terbuka Loker 38 Posisi Semua Jurusan Diploma S1 S2

- 6 Oktober 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi- PT Freeport Indonesia, lowongan kerja fresh graduate PT Freeport Oktober 2023 terbaru, terbuka loker 38 posisi semua jurusan mulai dari Diploma, S1, dan S2.
Ilustrasi- PT Freeport Indonesia, lowongan kerja fresh graduate PT Freeport Oktober 2023 terbaru, terbuka loker 38 posisi semua jurusan mulai dari Diploma, S1, dan S2. /Tangkap layar instagram.com/@freeportindonesia

BERITA DIY - Berikut lowongan kerja fresh graduate PT Freeport Oktober 2023, terbuka loker 38 posisi semua jurusan mulai dari Diploma, S1, dan S2.

Pada Oktober 2023 ini, PT Freeport kembali membuka lowongan kerja untuk para fresh graduate atau program untuk lulusan baru mulai dari Diploma, S1, dan S2.

PT Freeport Indonesia ini membuka loker dengan 38 posisi yang bisa ditempati semua jurusan fresh graduate dengan syarat tidak lebih dari 2 tahun kelulusan.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pertambangan mineral afiliasi, emas, dan perak ternama di Indonesia ini, terletak di dataran tinggi Pegunungan Sudirman Mimika, Papua.

Baca Juga: Cara Cek Formasi CPNS ASN 2023: Panduan Melihat Lowongan sesuai Lulusan SMA SMK S1 S2 di Seluruh Instansi

Meskipun putra putri Papua diutamakan dalam lowongan kerja PT Freeport ini, namun seluruh masyarakat Indonesia bisa dengan gratis melamar pada Oktober 2023.

Sedangkan untuk pendaftaran lowongan kerja di PT Freeport ini sendiri sudah dibuka sejak tanggal 4 Oktober 2023 dan nantinya akan ditutup pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Bagi lulusan baru yang berminat untuk melamar lowongan kerja di PT Freeport pada Oktober 2023, bisa mengakses link resmi yang tersaji pada akhir artikel.

Syarat Loker PT Freeport

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x