Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China Lulusan SMA SMK, Cek Gaji Loker BUMN 2023, Cara Daftar PT KCIC

- 12 Juni 2023, 18:20 WIB
Pekerja dengan dibantu alat berat menurunkan gerbong kereta api cepat di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (2/9/2022). PT KCIC menyebutkan dua trainset atau rangkaian kereta api cepat telah tiba tersebut terdiri atas satu rangkaian kereta inspeksi dan satu rangkaian kereta api cepat KCIC400AF untuk penumpang dan selanjutnya akan langsung dibawa ke KCIC Tegalluar, Bandung, Jawa Barat. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.
Pekerja dengan dibantu alat berat menurunkan gerbong kereta api cepat di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (2/9/2022). PT KCIC menyebutkan dua trainset atau rangkaian kereta api cepat telah tiba tersebut terdiri atas satu rangkaian kereta inspeksi dan satu rangkaian kereta api cepat KCIC400AF untuk penumpang dan selanjutnya akan langsung dibawa ke KCIC Tegalluar, Bandung, Jawa Barat. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

 

BERITA DIY - Berikut ada info lowongan kerja PT Kereta Cepat Indonesia China atau PT KCIC untuk lulusan SMA SMK sederajat, cek gaji loker BUMN 2023 ini.

Berdiri pada 2015, PT KCIC pembuka lowongan kerja adalah perusahaan patungan antara konsorsium Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium perusahaan kereta api Tiongkok melalui Beijing Yawan HSR Co.Ltd.

PT KCIC buka lowongan kerja untuk dua posisi pekerja kontrak, yaitu Conductor dan Train Attendant dengan pekerjaan fulltime offline.

 

Posisi loker Conductor dan Train Attendant akan ditempatkan di kantor pusat dan/atau di wilayah kerja PT KCIC bekerja di Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja di IKN Kalimantan 2023 Dibuka bagi PNS ASN Terpilih: Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftar

Info lengkap lowongan kerja PT KCIC Juni 2023

Dilansir dari kcic.co.id/karir pada Senin 12 Juni 2023 berikut adalah rincian deskripsi pekerjaan:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x