3 Daftar Lowongan Kerja Juni 2023 Langsung Diterima dengan KTP Tanpa Ijazah di Jogja, Gaji UMR

- 9 Juni 2023, 15:58 WIB
Ilustrasi. 3 daftar lowongan kerja Juni 2023 langsung diterima dengan KTP usia 18 tahun tanpa ijazah di loker Jogja untuk pekerja full time.
Ilustrasi. 3 daftar lowongan kerja Juni 2023 langsung diterima dengan KTP usia 18 tahun tanpa ijazah di loker Jogja untuk pekerja full time. /PIXABAY@geralt

 

BERITA DIY - Berikut ada 3 daftar lowongan kerja Juni 2023 langsung diterima dengan KTP usia 18 tahun tanpa ijazah di loker Jogja.

Sejumlah perusahaan membuka lowongan kerja tanpa ijazah di Jogja. Anda hanya bermodalkan KTP dan syarat usia adalah 18 tahun.

Adapun posisi pekerjaan yang dibuka Juni 2023 ini bersifat purna waktu (full time). Dua loker yang dibuka adalah Office Boy, Terapis, dan Staff Bangunan.

 

Loker terapis di DE WAFE THERAPY & REFLEXOLOGY gaji Rp 2 juta per bulan dibuka untuk laki-laki atau perempuan lulusan SMP. Penempatan di Magelang, Jogja, dan Kudus.

Baca Juga: BUMN Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Gaji Rp 3,5 Juta, Daftar di PT Angkasa Pura Solusi hingga 13 Juni 2023

Sementara, pekerja office boy dibutuhkan oleh PT Ebliethos Digital Indonesia, lowongan kerja tanpa ijazah ini punya besaran gaji Rp 2 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x