Lowongan Kerja di IKN Kalimantan 2023 Dibuka bagi PNS ASN Terpilih: Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftar

- 11 Juni 2023, 14:56 WIB
Info lowongan kerja di IKN Kalimantan dibuka bagi PNS ASN terpilih, cek syarat, posisi dan cara daftar loker di Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN).
Info lowongan kerja di IKN Kalimantan dibuka bagi PNS ASN terpilih, cek syarat, posisi dan cara daftar loker di Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN). /ANTARA/HO-Kemenpan RB

 

BERITA DIY - Sejumlah lowongan kerja di IKN Kalimantan dibuka bagi PNS ASN terpilih, cek syarat, posisi dan cara daftar loker di Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN).

Ada lima posisi lowongan kerja di IKN Kalimantan 2023 untuk para ASN dan PNS yang ingin berkarier di Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN).

"Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik bangsa dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mengisi posisi sebagai Kepala Biro/Direktur di lingkungan OIKN," tulis akun Instagram IKN Kalimantan @ikn_id, dikutip Jumat tanggal 9 Juni 2023.

 

Sejumlah fasilitas dan penawaran gaji yang kompetitif ditawarkan oleh pemerintah kepada PNS dan ASN yang mau mengikuti lowongan kerja IKN Kalimantan.

Baca Juga: 3 Daftar Lowongan Kerja Juni 2023 Langsung Diterima dengan KTP Tanpa Ijazah di Jogja, Gaji UMR

Berdasar amatan dari ikn.go.id, 5 posisi lowongan kerja IKN Kalimantan antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x