5 Lowongan Kerja Gaji Rp 10 Juta hingga Rp 40 Juta di Indonesia Dibuka, Bisa Kerja dari Rumah

- 4 Juni 2023, 19:37 WIB
Ilustrasi. 5 daftar lowongan kerja gaji Rp 10 juta hingga Rp 40 juta di Indonesia dibuka, bisa kerja dari rumah. Bekerja remote atau work from home (WFH).
Ilustrasi. 5 daftar lowongan kerja gaji Rp 10 juta hingga Rp 40 juta di Indonesia dibuka, bisa kerja dari rumah. Bekerja remote atau work from home (WFH). /PIXABAY/Startupstockphotos

BERITA DIY - Berikut cara daftar lowongan kerja gaji Rp 10 juta hingga Rp 40 juta di Indonesia dibuka, bisa kerja dari rumah. Bekerja remote atau work from home (WFH).

Mencari pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah, kini banyak beredar di sejumlah laman atau website loker 2023. Bahkan ada yang punya gaji yang besar dari UMR.

Meski demikian, lowongan kerja hari ini yang punya gaji di atas UMR Yogyakarta ini, termasuk pekerjaan ahli atau profesional yang sudah berpengalaman di bidang pekerjaan selama beberapa tahun.

 

Bahkan, sejumlah perusahaan mencari pelamar yang berpengalaman di bidangnya selama 3-5 tahun. Tentu posisi loker ada di tingkat manajer.

Baca Juga: Cepetan Daftar! Maskapai Penerbangan Ini Buka Lowongan Kerja Gaji hingga Rp 29 Juta untuk Lulusan SMA

Dan, lowongan kerja lulusan S1 bukan fresh graduate ini kebanyakan ada di pekerjaan digital. Berhubungan dengan digital marketing atau pemasaran di media sosial.

Sejumlah syarat loker bergaji besar ini juga diwajibkan para pelamar bisa menggunakan Bahasa Inggris secara fasih. Pasalnya, pekerja akan berhubungan dengan sejumlah orang dari berbagai negara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x