Apa Itu Diaspora Fresh Graduate S1 S2 di Lowongan Kerja PLN Loker BUMN Juli 2023 Login rekrutmen.pln.co.id

- 4 Juli 2023, 12:18 WIB
Mengenal diaspora fresh graduate adalah apa di lowongan kerja PLN S1 S2 loker BUMN Juli 2023 terbaru di link daftar rekrutmen.pln.co.id.
Mengenal diaspora fresh graduate adalah apa di lowongan kerja PLN S1 S2 loker BUMN Juli 2023 terbaru di link daftar rekrutmen.pln.co.id. /Tangkap layar rekrutmen.pln.co.id

 

BERITA DIY - Berikut penjelasan apa itu diaspora fresh graduate di lowongan kerja PLN loker BUMN Juli 2023. Cek pula link daftar loker PLN gratis.

Adapun diaspora fresh graduate adalah mahasiswa S1 S2 lulusan universitas luar negeri, baik dari program pendidikan beasiswa pemerintah LPDP atau mandiri.

Dalam rekrutmen PLN 2023 ini, ada tiga pengelompokan lowongan kerja BUMN, yakni S1 diaspora fresh graduate, S2 diaspora fresh graduate, dan S2 diaspora berpengalaman.

 

Jadwal pendaftaran dibuka pada 3-17 Juli 2023 bisa dilakukan di link daftar rekrutmen PLN online di rekrutmen.pln.co.id. Tidak dipungut biaya dan BUMN tidak bekerja sama dengan travel.

Baca Juga: Login Link Pengumuman Rekrutmen Bersama FHCI BUMN 2023, Kapan Jadwal Tes BUMN Pendaftaran Tahap 2?

Setelah melakukan daftar loker BUMN online, diaspora fresh graduate PLN akan menjalani tes administrasi di kantor pusat PLN Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x