Pengumuman BUMN 2023 Tahap 1 Jam Berapa? Ini Link Cek Hasil dan Jadwal Seleksi Administrasi Diumumkan Kapan

- 3 Juli 2023, 11:59 WIB
Pengumuman BUMN 2023 jam berapa, pengumuman adimistrasi kapan, jadwal pengumuman hasil seleksi, dan pengumuman penerimaan BUMN.
Pengumuman BUMN 2023 jam berapa, pengumuman adimistrasi kapan, jadwal pengumuman hasil seleksi, dan pengumuman penerimaan BUMN. /Tangkap layar website/Rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pengumuman BUMN 2023 jam berapa, pengumuman adimistrasi kapan, jadwal pengumuman hasil seleksi, dan pengumuman penerimaan BUMN.

Ketahui pengumuman BUMN 2023 tahap 1 jam berapa, simak link cek hasil dan jadwal seleksi administrasi diumumkan kapan.

Selama ini, Rekrutmen Bersama BUMN telah menjadi salah satu jalur memperoleh pekerjaan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama mereka yang mencari peluang karir di lingkungan BUMN.

Pada tahun 2023, proses rekrutmen ini kembali digelar dan sementara ini sudah memasuki tahap pengumuman hasil tes online tahap 1. Apa saja detailnya?

Baca Juga: 9 Lowongan Kerja di Bank BCA Lulusan S1 S2 Dibuka hingga 30 Juni 2023, Link Loker dan Syarat Rekrutmen BCA

Forum Human Capital Indonesia (FHCI), sebagai panitia pelaksana, telah merilis jadwal untuk pengumuman hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

Informasi ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram resmi FHCI, @fhci.bumn, pada Sabtu, 1 Maret 2023.

Menurut informasi yang disampaikan, hasil tes online tahap 1 ini akan diumumkan pada Senin, 3 Juni 2023.

Untuk cek hasil, pelamar dapat memeriksa secara langsung melalui akun masing-masing pada portal resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x