Tes Lowongan Kerja PLN S1 Diaspora 2023, Daftar Loker di Email Resmi Rekrutmen PLN Login rekrutmen.pln.co.id

- 5 Juli 2023, 12:59 WIB
Seluruh proses rekrutmen PLN lulusan S1 S2 diaspora dari pendaftaran hingga pengumuman hanya ada di website rekrutmen.pln.co.id.
Seluruh proses rekrutmen PLN lulusan S1 S2 diaspora dari pendaftaran hingga pengumuman hanya ada di website rekrutmen.pln.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@pln_id

 

BERITA DIY - Info loker BUMN pendaftaran PLN 2023 dibuka, tes apa saja untuk masuk PLN, dan apa email resmi rekrutmen PLN diaspora fresh graduate Juli 2023.

Ketahui tes lowongan kerja PLN S1 Diaspora 2023, cara daftar loker BUMN di email resmi rekrutmen PLN login rekrutmen.pln.co.id.

Jika tidak berubah, jadwal pendaftaran lowongan kerja masuk PLN diaspora dibuka hingga tanggal 14 Juli 2023. Satu dari lowongan kerja PLN 2023 lulusan S1.

Namun, rekrutmen PLN 2023 ini khusus untuk lulusan S1 fresh graduate diaspora yang artinya wisudawan sarjana dari perguruan tinggi luar negeri.

Baca Juga: Apa Itu Diaspora Fresh Graduate S1 S2 di Lowongan Kerja PLN Loker BUMN Juli 2023 Login rekrutmen.pln.co.id

Seluruh proses rekrutmen PLN lulusan S1 S2 diaspora dari pendaftaran hingga pengumuman hanya ada di website rekrutmen.pln.co.id.

Pelamar lowongan kerja PLN cukup daftar akun dan menyiapkan berkas syarat masuk PLN sesuai dengan ketentuan yang ada.

Kemudian, lolos atau tidaknya pelamar di loker PLN 2023 akan diumumkan di web rekrutmen PLN serta diinformasikan email resmi PLN [email protected].

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x