Lowongan Kerja di Kereta Cepat Jakarta – Bandung, Untuk Lulusan S1 Bisa Gabung PT. KCIC, Langsung Interview

- 7 Juli 2023, 14:50 WIB
Simak informasi lowongan kerja di kereta cepat Jakarta – Bandung, untuk lulusan S1 bisa gabung PT. KCIC, langsung interview, cek di sini.
Simak informasi lowongan kerja di kereta cepat Jakarta – Bandung, untuk lulusan S1 bisa gabung PT. KCIC, langsung interview, cek di sini. /https://kcic.co.id/tentang-kami/profil/

Berita DIY – Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja di kereta cepat Jakarta – Bandung, untuk lulusan S1 bisa gabung PT. KCIC, langsung interview, cek di sini.

Ketahui informasi tentang lowongan kerja yang dibuka khusus untuk lulusan S1 di PT. KCIC, kereta api cepat Jakarta – Bandung.

KCIC (PT Kereta Cepat Indonesia China) sebagai mitra sinergis dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara) membuka lowongan kerja untuk ikut berkontribusi dalam proyek kereta api cepat.

Lowongan kerja yang dibuka PT. KCIC adalah penerjemah bahasa Mandarin bagi kandidat yang memenuhi berbagai syarat yang ditentukan silakan untuk melamar.

Baca Juga: Tes Lowongan Kerja PLN S1 Diaspora 2023, Daftar Loker di Email Resmi Rekrutmen PLN Login rekrutmen.pln.co.id

Bagi kandidat yang berminat bisa mengikuti  interview langsung dilaksanakan di kantor KCIC Halim pada tanggal 6-7 Juli 2023.

Perlu ada beberapa dokumen yang harus disiapkan untuk mendaftar lowongan kerja kereta api cepat Jakarta – Bandung yaitu FC KTP, CV, salinan ijazah dan beberapa dokumen lainnya.

Untuk mengetahui berbagai syarat pendaftaran bisa mengakses website resmi PT. KCIC di laman kcic.co.id atau bisa menlihat pada artikel ini.

Ketahui terlebih dahulu deskripsi pekerjaan, syarat dan ketentuan sebelum memutuskan melakukan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x