Contoh Soal English Test PT Bukit Asam, Ini Jadwal Tes Bahasa Inggris Tahap 2 PTBA 2023 Usai Uji Kompetensi

- 9 November 2023, 12:52 WIB
Berikut ini contoh soal english test PT Bukit Asam dan link download kunci jawaban PDF, simak jadwal tahapan rekrutmen PTBA.
Berikut ini contoh soal english test PT Bukit Asam dan link download kunci jawaban PDF, simak jadwal tahapan rekrutmen PTBA. /

BERITA DIY - PT Bukit Asam Tbk yang merupakan bagian dari ekosistem Holding BUMN Pertambangan atau Mining Industry Indonesia (Mind ID), membuka kesempatan emas bagi para profesional di Indonesia dengan membuka rekrutmen pegawai baru di bulan Oktober 2023.

Kepastian ini menjadi titik awal bagi banyak pencari kerja untuk mempersiapkan diri menghadapi berbagai tes seleksi.

Jendela pendaftaran ini dijadwalkan mulai terbuka dari tanggal 23 Oktober 2023 dan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2023.

Segmen operasi utama perusahaan ini yang berada di ranah pertambangan batu bara menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan serta kualifikasi tertentu agar dapat bersaing dalam industri yang sangat dinamis ini.

Baca Juga: Contoh Soal Uji Kompetensi Mitra Statistik 2024 dan Kunci Jawaban, Ini Tahapan Rekrutmen Usai Uji Kompetensi

Kualifikasi dan Posisi yang Ditawarkan

Bagi Anda yang tertarik, syarat-syarat yang harus dipenuhi mencakup kemauan untuk menjalani ikatan dinas dan fleksibilitas dalam penempatan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kandidat juga harus setidaknya lulusan diploma tiga (D3) dengan pengalaman kerja minimal tiga tahun di bidang relevan.

Posisi-posisi yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Supervisor Penjernihan Air Bersih hingga Supervisor Perawatan Mesin dan banyak lagi, yang semuanya memerlukan dedikasi dan kompetensi tinggi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x