Contoh Soal Uji Kompetensi Mitra Statistik 2024 dan Kunci Jawaban, Ini Tahapan Rekrutmen Usai Uji Kompetensi

- 6 November 2023, 20:09 WIB
Contoh soal tes kompetensi rekrutmen mitra statistik 2024, link download PDF kunci jawaban, dan tahapan Rekrutmen Mitra Statistik 2024.
Contoh soal tes kompetensi rekrutmen mitra statistik 2024, link download PDF kunci jawaban, dan tahapan Rekrutmen Mitra Statistik 2024. /Dok. BPS/

BERITA DIY - Untuk Anda yang sedang dalam pencarian kesempatan berkarir, kabar baik datang dari Badan Pusat Statistik (BPS).

BPS sedang membuka kesempatan kerja sebagai mitra statistik untuk survei yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Peran ini tidak sama dengan menjadi pegawai negeri sipil atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

Sebagai mitra statistik, Anda akan bekerja secara kontrak dan memiliki tugas utama dalam pengumpulan data yang sangat penting melalui penyebaran kuesioner survei.

Baca Juga: Contoh Soal English Test PT Bukit Asam 2023 PDF untuk Latihan Agar Lolos Seleksi

Kesempatan ini terbuka luas, dan bagi yang berminat, Anda dapat segera mendaftar melalui tautan resmi mitra BPS di mitra.bps.go.id.

Panduan Rekrutmen Mitra Statistik BPS 2024

Rekrutmen mitra statistik BPS 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 1 hingga 30 November 2023, yang bisa diakses melalui portal resmi yang telah disediakan.

Sesuai dengan regulasi yang berlaku, termasuk Undang-Undang Nomor 16 Tahun 1997 dan Peraturan Pemerintah Nomor 51 Tahun 1999, BPS berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan sensus dan survei yang akurat dan dapat dipercaya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x