Contoh Soal English Test PT Bukit Asam 2023 PDF untuk Latihan Agar Lolos Seleksi

- 6 November 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi. Contoh soal english test PT Bukit Asam 2023 PDF.
Ilustrasi. Contoh soal english test PT Bukit Asam 2023 PDF. /Freepik/freepik

BERITA DIY - Simak informasi contoh soal english test PT Bukit Asam 2023 lengkap dengan link download file PDF sebagai latihan soal, berikut ini.

Proses rekrutmen PT Bukit Asam 2023 masih berlanjut saat ini. Pendaftaran rekrutmen telah resmi ditutup pada 31 Oktober 2023.

Setelah pendaftar melakukan pendaftaran atau mengikuti seleksi administrasi PT Bukit Asam, selanjutnya peserta yang lolos seleksi akan mengikuti sejumlah tes.

Tes yang akan dilakukan mulai dari Preliminary Test dan AKHLAK, English Test, Psychological Assessment, Technical Aptitude Test/Immersive Assessment dan terakhir adalah User Interview and MCU atau Medical Check Up.

Baca Juga: Cara Melihat Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CPNS via sscasn.bkn.go.id 2023

Pelaksaan Preliminary Test and AKHLAK diketahui telah dilaksanakan ada Sabtu dan Minggu, 4 dan 5 November 2023 kemarin.

Selanjutnya nantinya peserta yang lolos di tahap ini akan mengikuti english test yang diumumkan langsung oleh PT Bukit Asam.

Peserta rekrutmen PT Bukit Asam perlu menyiapkan diri untuk mengikuti english test yang akan dilaksanakan setelah preliminary test dan akhlak.

Sejumlah contoh soal pun banyak dicari oleh masyarakat, termasuk cerita pengalaman dari pekerja PT Bukit Asam agar bisa lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x