Apakah KFC hingga Unilever Menyumbang ke Israel, Ini Perusahaan Mendukung Israel & Produk Israel di Indonesia

- 7 November 2023, 16:33 WIB
Produk israel di indonesia 2023, unilever israel, produk makanan israel di indonesia, produk Israel di Indonesia dan apakah KFC menyumbang.
Produk israel di indonesia 2023, unilever israel, produk makanan israel di indonesia, produk Israel di Indonesia dan apakah KFC menyumbang. /Pixabay/ Ben_Kerckx

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari produk israel di indonesia 2023, unilever israel, produk makanan israel di indonesia, produk Israel di Indonesia dan apakah KFC menyumbang.

Ketahui apakah KFC hingga Unilever menyumbang ke Israel? Simak perusahaan yang mendukung Israel dan daftar produk Israel di Indonesia.

Hari-hari ini, aktivitas korporat dan asal-usul produk yang kita konsumsi menjadi topik penting, terutama bagi mereka yang ingin menggunakan kekuatan modal mereka untuk mendukung atau menentang isu-isu politis dan sosial tertentu.

Hal ini tercermin dalam aksi boikot produk Israel yang mendapat perhatian di Indonesia, khususnya terkait dengan situasi di Gaza dan aksi gerakan BDS (Boikot, Divestasi, dan Sanksi), yang berupaya menekan Israel terkait dengan pendudukannya di wilayah Palestina.

Baca Juga: Ayat Alkitab tentang Israel dan Gaza Palestina, Tanah Palestina Menurut Alkitab Milik Siapa?

Apa Itu Gerakan BDS

Gerakan BDS merupakan gerakan global yang bertujuan menekan Israel untuk mengakhiri kebijakan pendudukannya dengan cara menghindari pembelian produk dan jasa yang terkait dengan negara tersebut.

Tujuan dari gerakan ini adalah untuk mendorong Israel menghormati hak warga Palestina dan memungkinkan pengungsi Palestina kembali ke rumah mereka.

Setiap produk yang dijual memiliki kode unik, dan bagi produk yang berasal dari Israel, kode tersebut diawali dengan angka "729".

Namun, gerakan BDS tidak hanya mengarah pada produk yang diproduksi langsung dari Israel, melainkan juga pada perusahaan yang diketahui memberikan dukungan kepada negara tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x